Branding History

2008 – 2011: Mengendarai dan Mengatasi Badai

MacCoffee tidaklah kebal terhadap gejolak yang disebabkan oleh krisis keuangan global tahun 2008, bagaimanapun, merk tersebut berhasil bangkit diatas badai. Untuk mempertahankan produk unggulan selalu relevan dengan perubahan kebutuhan konsumen, paket ekonomis baru diperkenalkan ke pasar tahun 2009. Penampilan MacCoffee Mini dengan penampilan khusus dan rasa yang sama enak dengan harga yang sangat ringan. Untuk mempublikasikan tawaran yang menarik ini, suatu tayangan televisi komersial tongue in cheek (lidah di pipi) berdurasi 18 detik diproduksi, yang mendramatisasi suatu gagasan “secara moral harganya murah ” melalui adegan lucu di toko yang nyaman dimana pramuniaga-pramuniaga yang seksi bermunculan merayu pada saat menanyakan harga New MacCoffee Mini. Kegiatan-kegiatan sampling juga diirencanakan dan dilaksanakan, dimana mereka diterima dengan penyambutan dan ditunggui dengan hangat demi pertanda baik untuk penjualan.

Sungguh 2009 merupakan tahun aktifitas promosi yang agresif bagi MacCoffee. Merek dagangnya berhasil memenangkan hati dan pikiran para konsumen, tak ayal lagi meningkatkan nilai pasar sahamnya.

MacCoffee akan terus membangun dirinya sebagai market leader (pemimpin pasar) dalam industry kopi instan dan memperluas keberhasilannya keseluruh dunia. Kami akan berusaha keras untuk keunggulan dan inovasi, menggalang kekuatan dari pengalaman, kami berdiri selama lebih dari satu decade kegiatan.