Branding History

2000 – 2005: MacCoffee menjadi market leader

Sebagai merek yang unik dan berorientasi pada pertumbuhan, merek MacCoffee mulai memperkenalkan berbagai rasa dan varian kepada konsumennya. Dipasarkan dibawah perusahaan induk, Food Empire Holdings Ltd, merek yang telah mengembangkan beberapa produk lini, yang meliputi campuran rasa kopi, 2-in-1, Cappucino, Freeze Dried, agglomerated, Classic, Ready-to-drink and non-dairy creamer – semua dalam semangat inovasi and komitmen.

Sukses dari MacCoffe jelas tergantung pada karakter merek yang sederhana, asli dan dapat diandalkan. Salah satu faktor dalam mengunci suksesnya adalah kampanye mereka yang agresif dan kreatif. Pada tahun 2002, MacCoffee memiliki 3 mobil team yang selalu aktif ambil bagian dalam reli mobil tingkat nasional di Ukraina. Salah satu mobil reli yang ikut ambil bagian dalam Victory Day dan pilot mobilnya memenangkan kejuaraan tersebut.

Di tahun 2004, MacCoffee menjadi sponsor resmi untuk Kejuaraan Dunia Figure Skating. Di tahun 2005, MacCoffee menciptakan serangkaian “Every second Ukranian is a MacCoffee drinker” TVCs – “Papparazi”, “Bus” dan “Office”, yang semuanya menerima penghargaan yanggerbengsi dari industri periklanan di Ukraina.